Hi!

Minggu, 11 Juli 2010

Sahabat Baru

Aku punya teman cwo yang engga terlalu deket. Dia hanya teman les Bhs. Inggris-ku dulu. Tapi sekarang aku sudah pindah dari tempat lesku itu.

Temanku bernama Jonas. Dia itu pendiam & tidak banyak tingkah sepertiku. Pembawaanya tenang & sepertinya dia baik, pikirku.

Setelah lama tak bertemu, aku & Jonas berteman lewat situs jejaring sosial bernama Facebook. Walaupun begitu, kami juga engga akrab. Saat mengikuti tes masuk RSBI di SMPN 1, aku bertemu dengannya. Ya, biasa saja.

Saat melihat hasil penerimaan siswa RSBI, aku melihat namanya yang juga diterima. Wow, satu sekolah.

Aku berpikir untuk kenalan dengan Jonas. Lalu, aku meminta nomor hape Jonas pada Rio. Pertamanya sih, pengen aku kerjain, tapi kasihan juga, hehe.

Sekarang kami sering smsan & saling curhat. Dia cerita kalau dia suka sama anak kelas 7B, namanya Linda. Sebelumnya dia engga pernah cerita ke siapa-siapa soal Linda kecuali ke aku, Elvan & Rio. Dia takut serba salah & dikira ngrebut kalo cerita ke teman-teman satu sekolahnya dulu. Karena, sebelumnya sudah ada yang menyukai Linda, namanya Yudha. Dan Yudha selalu cerita bagaimana kedekatannya dengan Linda, sampai-sampai membuat Jonas cemburu berat.

Ya, kisahnya sama denganku. Aku juga mengalaminya! Dan aku bisa mengerti perasaan Jonas seperti apa, sakit tentunya, huh.

Aku juga cerita siapa cwo yang ku sukai. Yea, kami sama-sama harus sabar menerima kenyataan ini.

Ternyata meskipun pendiam, dia juga sedikit menyebalkan seperti selalu memanggilku dengan sebutan 'Deny', yea dia mantan pacarku. Kalian bisa baca postinganku yang dulu, kenapa aku bisa putus sama Deny. Ceritanya panjang & memilukan.

Aku & Jonas akan selalu semangat, berusaha, & berdoa untuk dapat mencapai apa yang kita inginkan! Semangat!






Ini adalah cerita nyata...

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wah, Lave rajin ngeposting kalah dech aku dan punya byk best friends pula. Pertahanin terus ya...^_^
    Sorry, ya. Yg td kehapus he he he...

    -Oca-

    BalasHapus