Hi!

Minggu, 04 Juli 2010

_tHe liP_ and _tHe eyEs_


Memang perih rasanya, mengingat semua kenangan tentang kita yang begitu indah & di balik itu semua ternyata tersimpan K.E.B.O.H.O.N.G.A.N yang begitu pahit.

Rasanya seperti di cabik-cabik, ingin marah, & kecewa. Tetapi, aQ tidak bisa melampiaskannya. Aq hanya bisa diam & bersabar merasakan semua tingkahnya yang sudah membuat hatiQ hancur.

Aq ingin bahagia…

Bersamamu saja sudah membuatQ bahagia…

Tapi, semuanya telah hilang…

Mentari yang selalu menyinari hariQ sekarang telah pergi…

Hujan & langit gelap sekarang yang menghempasQ…

Semuanya terasa sunyi tanpamu…

Hingga aQ menunggu datangnya kembali mentari bersama sinarnya yang dapat menguraikan titik-titik air menjadi pelangi. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, & ungu.

Apakah aQ suka tHe liP atau tHe eyEs? Itu julukan bagi mereka. Dua cowok yang berhasil membuatQ jatuh hati. Sehingga aQ bingung sendiri terhadap perasaanQ ini.

Tetapi, cinta telah membutakan mataQ yang tetap saja masih mencintainya. Dan kalau ditanya aQ suka siapa di antara mereka berdua, aQ akan membutuhkan waktu yang lama untuk berpikir.

Cinta adalah misteri dalam hidupku

Yang tak pernah ku tahu akhirnya

Namun tak seperti cintaQ pada dirimu

Yang harus tergenapi dalam kisah hidupQ…

Aq layaknya anak kecil yang bebas. Aq bermain balon dan berlari-lari di antara bunga-bunga kecil yang indah dan merasakan hembusan angin sejuk seraya melupakan tHe liP & tHe eyEs.

Selama ini aQ memendam perasaan pada mereka. Tapi mengapa harus dua cowok? Aq tak tahu. Perasaan ini muncul begitu saja. Aq bukan cewek playgirl yang bisa suka dua cowok, tapi coba kalian jadi aQ & merasakan betapa anehnya perasaanQ ini.

Ku suka dirinya mungin aku sayang

Namun apakah mungkin salah satu dari kalian menjadi milikQ

Kau pernah menjadi, menjadi miliknya

Namun salahkah aQ, bila ku pendam rasa ini…

Tapi aQ tak pernah merasa, mereka juga menyukaiQ. Mereka hanya menganggapQ sebagai seorang sahabat biasa. Tanpa pernah merasakan sikap anehQ ini yang menunjukkan aQ menyukai mereka. Walaupun mereka tidak pernah menyadarinya, aQ tetap senang. Karena aQ engga mau mereka malah menjauh dariQ.

Ku ingin kau tahu diriQ disini menanti dirimu

Meski ku tunggu hingga ujung waktuQ

Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya…

Perasaan memang aneh. Kadang aQ bisa tidak menyukai mereka & bisa saja kembali menyukai mereka. Aku akan coba melupakannya... Tolong aQ, Tuhan!



-The World is Beautiful-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar