Hi!

Sabtu, 31 Juli 2010

The JeTe's Story II

Kelaskuu maen JeTe (Jujur atau Tantangan) untuk ke-2x nyaa.. Permainan JeTe yg pertama kali, aku di pakakne, yaitu Titan di suruh duduk dekatku. Nah, untuk yg kedua ini, aku lagi-lagi di pakakne ama Shita..


APA NUW??


Aku di beri pertanyaan, “Siapa cwo paling ganteng di kelas ini?”


MAMPUS !!!


Aku bingung! Emang ada cwo ganteng di kelasku, tp aku gas ka ma dia. Aku cm ska ama _tHe eyes_ tapi.. Apa mw dikata? Aku harus jujur.. Ok, ku jawab Ryan yg paling ganteng. Cz cwo-cwo yg laen emang ga ada yg ganteng ..

Sukses deh aku di pakakne teruuuusssss….!!!

Apes, dah .. Smpe skrg jg msh di pakakne .. sialan!

Aduh, kenapa setiap ada permainan JeTe, aku harus selalu menerima ‘PAKAKAN’ dri teman”kuu…?? Huft, :(

But, wkakakakakakakakakkakakakakakaaa… :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar