Hi!

Sabtu, 21 Agustus 2010

Shita's Birthday P


Aduuuhhhh Odjaaannn…. Hehehehe

Aku capek banget, tapi seneng banget!

Kenapa??

Tadi sore, aku, Deg Della, Safira, & Araya di traktir Shita buber (buka bersama) di KFC! Ya, selain buber, dia juga mau ngerayain ulang tahunnya yg ke 13. Sebenernya, dia ulang tahun tuh tgl 25 Agustus, tapi gara-gara tgl 25 itu hari Rabu, dia ngga bisa traktiran dikarenakan, besok itu masih hari sekolah..
Tadi dari rumah aku berangkat jam 15.30 diantar oleh mamaku. Kirain baru aku yg dateng, ternyata ada Deg Della yg udah dateng pertama :) Setelah nunggu beberapa menit, yg lain udah pada dateng. Kami memutuskan untuk ke toko kaset. Disana aku beli kaset Linkin Park, karena aku emang ngefans berat ama Linkin Park!! :D
Abis dari toko kaset, masih jam 16.30, kami muter muter di daerah baju, boneka, & toko buku. Saat waktu menunjukkan pkl 17.00, kami turun dan menuju ke teras untuk foto-foto sebentar. Pas waktu udah nunjukin pkl 17.15, kami langsung ke KFC dan mencari tempat duduk. Untung dapet, khan waktu itu yg dateng udah banyak juga.
Kita pesen paket Small Feast di tambah ayam 2, pepsi 3, & Waffle Sundae 5. Hmmm… Kita Cuma bisa ngeliatin aja, karena belum waktunya buka! Sampe-sampe, Waffle Sundae-nya hampir meleleh, wkwkwkwkwk…
Pas udah buka, kita berdoa dan… minum deh. Trus langsung nyanyi kecil-kecilan, “Happy Birthday Shita… Happy Birthday Shita.. Happy Birthday, Happy Birthda, Happy Birthday Shita..” Langsung deh, kita semua melalap habis Waffle Sundae dan ayamnya… Lezat!
Sampai-sampai kita ngga nyadar kalo waktu udah menunjukkan pkl 18.20, artinya kami harus pergi ke sekolah untuk melaksanakan tarwih bersama. Kita ke sana jalan kaki! Hahahaha :D
Pokoknya hari ini bener-bener seruuuu….!!! Makasih Shita, udah traktir aku & temen-temen :)


Siapa yg lihat artikel ini?

Hit Counter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar