Hi!

Sabtu, 07 Agustus 2010

My Story About Raditya Dika

With Raditya Dika :)



Tanggal 1 Agustus 2010, aku dateng ke acara Talkshow with Raditya Dika di Erlangga Building bareng temen-temen. Aku dateng jam 9 pagi, padahal mulainya jam 10. Alhamdulillah aku dapet tempat depan sendiri, jadi bisa lihat Raditya Dika dengan jelas. Karena aku dan teman-temanku adalah 100 pemesan pertama, kami mendapat buku bacaan kecil yg berjudul. “Masa Puber” isinya bagus gituu…

Aku nunggu Raditya Dika lama banget datengnya.

Saat waktu menunjukan Pkl 10.30, MCnya bilang kalo Raditya Dika udah dateng. Tiba-tiba ada cowok pake jaket dengan muka di tutup turun dari tangga dengan di kawal oleh 2 panitia. Pandangan semua orang teralih pada cowok itu. Eh, ngga taunya ada yang teriak, “Raditya Dika!!” sambil hadap ke belakang. Semua orang ganti memandang ke arah belakang.

Dan munculah Raditya Dika yg sebenarnya. Ihi.. Aku seneng banget! Aku ikut”an teriak memanggilnya.

Raditya Dika berjalan ke tempat dia untuk melakukan Talkshow. Tanganku udah keder banget!! Ngga nyangka bisa ketemu langsung sama penulis novel favoritkuu…

Raditya Dika bercerita banyak yg pastinya dengan candaanya yg membuat aku ketawa-ketawa terus. Ia juga menunjukan bagaimana cara berpose cwe” yg nge-add dia di Facebook. Raditya Dika menunjukkan pose dengan mulutnya di buat monyong & gaya seperti gambar halaman belakang pada Novel Babi Ngesot.

Sudah satu jam setengah Talkshow itu berlangsung. Saatnya untuk sesi tanda tangan & foto-foto. Uuh, antriannya panjaaaang banget!

Pas gantian aku yg minta ttd, aku juga cerita kalo aku lagi pake pin lucu yg ada foto & tulisannya “Raditya Dika’s Lovers”. Raditya Dika kaget dan langsung manggil asitennya yg bernama Wira.

“Wira! Fotoin kita berdua nih, pinnya lucu.” Kata Raditya Dika dengan semangat.

Akhirnya aku & Raditya Dika di foto pakai Blackberry milik asistennya. Aku mau minta foto lagi, eh… Malah di suruh udahan. Trus aku di ajak asistennya Raditya Dika buat foto bersama pinku itu, sekalian minta tolong di Bluetooth-in fotoku tadi.

Hari ini bener-bener menyenangkan!



RADITYA DIKA!! I LOVE U…



Siapa yg lihat artikel ini?
Hit Counter

1 komentar: