Hi!

Sabtu, 14 Agustus 2010

Award untuk BlogQ


Ini adalah Award lucu dari Dira.. Makasih ya?
Peraturannya Award ini harus di kerjain pertanyaannya & di bagiin ke 4 teman. Tidak boleh dibagikan kepada nama yg tercantum sebagai penerima award!



1. Kamu suka aktor dan aktrist Korea?

Cuma Boys Before Flowers..

2. Siapa mereka?

Lee Min Hoo, Kim Bum, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, & Kim Hyun Joon

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? ( gw, saya, aku,dll)

Kalo sama yg lebih tua, saya-aku/anda-kamu, kalo sama temen, aku-kamu

4. Berapa umur Blogmu?

3 Bulanan..

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.

Keuntungannya: Bisa berbagi gituu & Insya Allah dapat uang, hehe.. :D
Kerugiannya: Mungkin privacy bisa ketahuan?

6. Siapa teman blog pertamamu?

Dia adalah Shita ..





Award ini akan ku bagikan buat:

-
Shita
- Aldo
- Mb. Gita
- Oca





Siapa yg lihat artikel ini?
Hit Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar