Hi!

Jumat, 11 Juni 2010

Kucing

aQ punya 2 kucing jenis Thailand & Anggora, namanya Andycta Choco Ayoni (Thailand) & Jericho Boy Ayoni (Anggora). Mereka lucu dan imut.
Untuk Chiko, memang aku masukkan di kandang, agar bulunya yang halus tidak kotor & jamuran. Kalau Choco, aQ biarkan dia berkeliaran.
Kedua kucingQ itu saling bermusuhan. Apalagi saat Chiko yang sedang duduk tenang memandang ikan di kolam ikan, di tubruk dari belakang sama Choco. Untung saja ga jatuh ke kolam.
Choco memang sudah tua. Dulu, waktu Choco masih anak-anak, aQ selalu main kejar-kejaran sama Choco. Karena Choco dulu suka lari-lari. Pernah suatu saat, Choco masuk ke rumah dengan berlari, gara-gara kecepetan lari & ga bisa nge-rem, akhirnya Choco kecebur di kolam ikan, lucu sekali! Lalu, aQ mengeringkan bulunya dengan handuk bekas yg udah ga t’pakai.
Choco & Chiko makananya Whiskas. Chiko juga diberi vitamin Nutri-Plus Gel agar sehat & tidak sakit.
Choco lebih suka pergi jalan-jalan keluar rumah. Ia hanya pulang untuk makan & tidur. Wah, benar-benar sibuk! Qiqiqiqi..
Chiko lebih suka memandang ikan di kolam ikan atau naik ke kamar atas buat tiduran. Wah, berasa seperti raja! Qiqiqiqi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar