Hi!

Selasa, 22 Juni 2010

The JeTe's Story

Hari Selasa tgl 22 Juni 2010, adalah hari yg menyenangkan + menyebalkan. Mengapa?

Hal yg menyenangkan adalah akhirnya aQ bisa main JeTe bareng mb. Andrea, mb. Fhitra, & mb. Della ..

Hal yang menyebalkan adalah waktu yg kena JeTe adalah Titan & kebetulan Titan milih tantangan. Mb. Fhitra & mb. Andrea memberi Titan tantangan untuk duduk di sebelahQ. Huwaaaaa!!! aQ sampai lari-lari ga mau. Akhirnya t’paksa aQ duduk ma dy, tp cuma 5 detik. Alhamdulilah .. Slamet..Slamet.. Dan semua anak-anak pada b’sorak, ”Ciee....Ciee....” aQ cm bsa menahan sebal sekaligus malu. Truz akhirnya waktu istirahat pun tiba. aQ makan bakso b’sama Della, Shita, & Safira.

Setelah istirahat, kami main JeTe lagi! Kali ini yg kena adalah Sendhy yg juga memilih tantangan. Dan ia pun di tantang bagaimana cara menembak Unon, cwe yang di sukainya dgn pura-pura memakai kotak pensil Winny sebagai kotak cokelat. Hahahaha...

Untuk selanjutnya, gantian Shita yg kena! Ia memilih tantangan juga. Maz Malvien anak 7A SpenZa, pacar Shita yg sedang main laptop di kelas pun di tarik-tarik mb. Andrea & mb. Fhitra agar mau menemani Shita menerima tantangan. Dan tantangannya adalah di suruh menyanyi Anang-Syahrini Jangan Memilih Aku, tetapi Shita & Maz Malvien ga mau. Akhirnya, mb. Andrea menyuruh Maz Malvien untuk menyatakan cintanya kembali pada Shita.

Dengan paksaan dari banyak anak-anak, Maz Malvien memegang tangan Shita & b’teriak, ”I LOVE SHITA!!!!!!!” & Shita pun membalas, ”I LOVE U, TOO !!!!”

Langsung saja Maz Malvien kabur & kembali ke kelasnya. Shita yg sedang gemetar mulai ngesot-ngesot sendiri (Penyakit gilanya kambuh)

Karena semuanya pada capek, permainan pun di hentikan & siap-siap untuk pulang.

Haduh.. Tobat aQ...!!

4 komentar:

  1. Hellooo..
    Shita in here...
    Heey! Yollaaa.. ngingetin aku sma yg kemareeeen.. T.T

    BalasHapus
  2. Heh! kuwi salaaaah! dy itu bilangny bukan "I LOVE YOU SHITA!!" tapi "Shit, I LOVE YOU!!"

    BalasHapus
  3. Youwez,lah... au mumeth saiki.. :((

    BalasHapus