Hi!

Senin, 24 Mei 2010

Mendapat Pekerjaan Di CIA


Seperti yang Anda lihat di seluruh situs, bekerja di CIA dapat menjadi sangat menyenangkan dan bermanfaat karir. Karyawan kami adalah bagian dari misi besar yang lebih besar daripada kita semua.

Kami selalu mencari orang-orang antusias dengan dipertanyakan integritas, keterampilan interpersonal yang kuat, baik tertulis maupun lisan kemampuan komunikasi, dan keinginan untuk menjadi bagian dari sebuah misi yang membantu melindungi dan aman keluarga kami, teman, dan negara.

What Can I Do Now?
Jika Anda di sekolah menengah sekarang (atau mahasiswa atau orangtua membaca bagian ini) dan berpikir tentang karir di CIA, berkonsentrasi pada peningkatan keterampilan komunikasi Anda, khususnya dalam menulis dan berbicara. Keterampilan bahasa asing ditambah besar, dan Anda harus memiliki catatan akademik yang kuat dan menjadi warga negara AS.


Serius, Katakan 'Tidak'
Sebagai bagian dari proses perekrutan, semua karyawan di masa depan harus berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis dan poligraf, serta latar belakang penyelidikan menyeluruh. Tes ini diperlukan karena, pada CIA, kami menetapkan standar yang sangat tinggi. Sekali menyewa, semua perwira intelijen kita - tidak peduli dimana mereka bekerja di kantor - harus terus hidup sampai standar-standar itu. CIA adalah obat-tempat kerja yang bebas dan bangga menjadi bagian penting dari pemerintah perang terhadap narkoba.

Seperti kebanyakan bisnis komersial di sektor swasta, CIA dan badan-badan intelijen AS lainnya sangat tidak mungkin untuk mempekerjakan pemohon jika dia telah secara ilegal atau tidak benar menggunakan obat-obatan atau alkohol.

Orang muda tidak selalu menyadari akibat dari tindakan mereka (setelah semua, Anda hanya muda sekali). Namun hal ini dapat mengakhiri setiap kesempatan yang mereka miliki untuk pekerjaan CIA, selain merusak diri mereka sendiri secara fisik dan emosional menyebabkan kerusakan pada keluarga dan teman-teman. Jika anda serius tentang karier dalam pekerjaan pemerintah, membuat janji untuk diri sendiri bahwa Anda tidak akan secara ilegal secara tidak benar atau menggunakan obat-obatan atau alkohol. Dalam Komunitas Intelijen Amerika Serikat, kita mendefinisikan obat-obatan sebagaimana suasana hati atau mengubah perilaku-zat yang tercantum dalam Controlled Substances Act of 1970 [link eksternal disclaimer], sebagaimana telah diubah (misalnya, ganja, depresi, narkotik, stimulan, dan halusinogen), dan Inhalants dan zat serupa. Penyalahgunaan obat adalah penggunaan narkoba ilegal atau penggunaan obat hukum dengan cara yang berbeda dari cara seorang dokter atau orang medis lainnya telah diarahkan.

Bagi anda yang bisa janji untuk menjauh dari ilegal dan tidak benar menggunakan narkoba dan alkohol, ada peluang siswa segera tersedia di CIA untuk yang terbaik dan cerdas.


Security Clearance
Sebuah izin keamanan memungkinkan karyawan untuk mengakses rahasia ( "rahasia") informasi, informasi yang harus dilindungi untuk keamanan bangsa. Tanpa izin keamanan, seseorang tidak dapat bekerja untuk CIA. Jika setelah dipekerjakan, seorang karyawan mulai menggunakan obat bius atau penyalahgunaan alkohol, mereka menghadapi risiko kehilangan security clearance, dan sebagai akibatnya, pekerjaan mereka.



by: www.cia.gov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar