Hi!

Senin, 24 Mei 2010

Mendapat Pekerjaan Di FBI


KHUSUS AGEN FBI PERSYARATAN FISIK

Melayani sebagai Agen Khusus FBI adalah pekerjaan yang menuntut. Agen Khusus sering ditempatkan dalam situasi-situasi yang membuat tuntutan yang hebat pada / kapasitas fisiknya. Dalam hal ini, kebugaran fisik adalah faktor yang sering mantra perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan - bahkan hidup dan mati. Oleh karena itu, semua kandidat untuk posisi harus dalam kondisi fisik yang sangat baik tanpa cacat yang akan campur tangan dalam penggunaan senjata api, serangan, atau taktik defensif. Semua calon Agen Khusus harus mampu melewati beberapa tes untuk memperoleh masuk ke FBI Academy di Quantico, Virginia.

* Physical Fitness Test
* Visi Persyaratan
* Mendengar Persyaratan
* Medical Review

Uji Fitness Fisik
Untuk memastikan bahwa Agen Khusus FBI sepenuhnya siap untuk memenuhi tanggung jawab mereka sebagai pemimpin dalam penegakan hukum masyarakat, pelamar harus lulus Tes Kebugaran Fisik standar. Tes ini terdiri dari empat kegiatan wajib yang diberikan dalam urutan sebagai berikut:

1. Jumlah maksimum sit-up dalam satu menit
2. Jangka waktu 300-meter sprint
3. Jumlah maksimum push-up (dibatasi waktu)
4. Jangka waktu satu dan satu-setengah mil (1.5 mil) menjalankan

Pelamar diperlukan untuk melakukan Kebugaran Fisik Test (PFT) self assessment menggunakan protokol PFT tepat sebelum Fase I ujian. Hasil penilaian diri harus dilaporkan pada Formulir Evaluasi Diri PFT. Klik di sini untuk mengakses formulir. Formulir ini harus diisi oleh semua pemohon dan diserahkan ke kantor lapangan pengolahan selama Fase I ujian. Meskipun PFT yang lewat self assessment tidak diperlukan untuk mengambil Fase I ujian, tidak ada pemohon akan dipertimbangkan untuk Tahap II menguji sampai ia telah menyerahkan Formulir Evaluasi Diri PFT yang mencerminkan nilai yang lewat. PFT resmi akan dilaksanakan oleh perwakilan FBI setelah berhasil lolos pemohon Tahap II.

Seorang pejabat PFT adalah diberikan pada pemohon Agen Khusus di / wanita pengolahan kantor lapangan FBI tak lama setelah pemohon telah lulus tes Tahap II. Pemohon tidak akan memenuhi syarat untuk masuk menjadi Agen Baru 'Pelatihan Kelas sampai dia telah lulus PFT. Pemohon akan memiliki total tiga kesempatan untuk lulus PFT: yang pertama akan segera setelah melewati tes Tahap II. Jika pemohon gagal PFT pertama, ia harus tes ulang dalam waktu 30-90 hari. Jika pemohon gagal PFT kedua, ia harus tes ulang dalam 90-120 hari. Sebuah pengolahan pemohon akan dihentikan jika dia gagal tes ulang dalam kerangka waktu yang diperlukan. Jika skor kelulusan tidak tercapai pada salah satu dari tiga PFTs, pemohon tidak akan memenuhi syarat untuk posisi Agen Khusus di masa depan. Ada didefinisikan secara ketat dan protokol skala penilaian untuk setiap peristiwa. Dalam rangka untuk lulus PFT, Agen Khusus pelamar harus mencapai minimal nilai kumulatif dari dua belas poin dengan setidaknya satu titik di masing-masing peristiwa. (The PFT untuk pelamar Program Merekrut Taktis terdiri dari lima peristiwa dan pemohon harus mencapai dua puluh poin untuk lulus.) Pelamar yang lulus PFT resmi dianggap cukup cocok dengan aman dan berhasil menyelesaikan pelatihan fisik dan taktik defensif porsi Agen Baru 'Pelatihan di FBI Academy.

Peserta pelatihan Agen baru mengakui Akademi FBI harus kembali lulus Tes Kebugaran Fisik dalam minggu pertama mereka di Akademi. Tes, skala penilaian, dan protokol yang persis sama, kecuali event yang kelima ditambahkan - pull-up standar. Skor di pull-up tidak digunakan untuk lulus / gagal tujuan, tapi digunakan oleh FBI Divisi Pelatihan untuk kebugaran penghargaan, termasuk penghargaan 50-titik. Harap diperhatikan: beberapa Lapangan Kantor dapat melaksanakan tes pull-up selama Field Office Tes Kebugaran Fisik.

Sebelum mencoba salah satu dari peristiwa-peristiwa ini, silakan tinjau Fisik FBI Pedoman Pelatihan untuk memaksimalkan kinerja dan menghindari cedera.

Visi Persyaratan
Agen Khusus calon harus memiliki ketajaman visual tidak dikoreksi tidak lebih buruk dari 20/200 (Snellen) di setiap mata, dengan koreksi ke dalam satu mata 20/20 dan 20/40 setidaknya di mata lain. Individu tidak dapat memenuhi minimal 20/200 ketajaman tidak dikoreksi dapat dipertimbangkan jika mereka menyediakan dokumentasi medis penggunaan lensa kontak lunak selama setidaknya satu tahun tanpa masalah signifikan atau peristiwa-peristiwa buruk. Jika pemohon telah memiliki mata laser operasi korektif, enam bulan masa tunggu yang diperlukan sebelum awal Agen Baru 'Pelatihan di FBI Academy.

Pemohon juga harus memberikan bukti lengkap penyembuhan oleh ophthalmology evaluasi klinis. Kebijakan untuk visi warna memungkinkan kelanjutan dari pemohon pengolahan jika orang-orang yang gagal skrining awal visi warna dapat berhasil menyelesaikan Farnsworth D-15 warna tes penglihatan.

Mendengar Persyaratan
Agen Khusus pelamar harus mengambil tes Audiometer pendengaran dan memenuhi standar yang ditetapkan. Harap dicatat bahwa tidak ada pemohon akan dipertimbangkan yang melebihi salah satu dari berikut:

a) rata-rata kehilangan pendengaran dari 25 desibel (ANSI) pada 1000, 2000, dan 3000 Hertz
b) membaca satu dari 35 desibel pada 1000, 2000, dan 3000 Hertz
c) membaca satu dari 35 desibel di 500 Hertz
d) membaca satu dari 45 desibel di 4.000 Hertz

Medical Review
Pemohon sejarah medis akan diperiksa secara teliti dan tekad akan dibuat apakah masalah medis (atau kondisi) dapat berpotensi mempengaruhi kemampuan pemohon untuk melakukan fungsi-fungsi dasar dari Agen Khusus posisi. Tinjauan medis ini memastikan bahwa setiap calon situasi ditinjau secara individual. Jika Anda telah menjalani prosedur pembedahan tertentu (misalnya, radial keratotomi) dan / atau memiliki beberapa kondisi medis yang sudah ada sebelumnya (misalnya, hipertensi), hal ini akan memerlukan seksama selama proses pemeriksaan fisik. Masalah / kondisi yang permukaan selama Tinjauan Medis dapat menunda pemrosesan akhir pekerjaan. Walaupun dokter pemohon memberikan informasi tentang kondisi medis pemohon, maka FBI Chief Medical Officer yang memutuskan jika pemohon secara fisik mampu melaksanakan tugas-tugas pekerjaan. Keputusan ini didasarkan pada tinjauan terhadap dokter pemohon temuan dan FBI pengetahuan tentang persyaratan pekerjaan. FBI berkomitmen untuk memperlakukan semua pelamar dengan adil dan merata dalam segala aspek perekrutan kami / proses seleksi.


by: www.fbi.gov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar